Didampingi Kabag Ren, Kapolres Tebingtinggi Ikuti Zoom Meeting Perihal Vaksinasi Massal Presisi Polri

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira -- Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK didampingi Kabag Ren Kompol Adji Makno menghadiri dan mengikuti giat Zoom Meeting perihal Vaksinasi massal Presisi Polri, bertempat di Gedung Olah Raga Asber Jalan G Leuser Kota Tebingtinggi, Jumat (17/9) Pagi.
 
Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto menyebutkan, Giat Zoom meeting yang dilaksanakan serentak se-Polda Sumut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP.
 
Dalam giat Zoom Meeting juga dihadiri Walikota Tebingtinggi yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Muhammad Dimiyathi SSos, Dandim 0204/DS, diwakili Pasiter Kapten Inf Sudirno, Kajari Tebingtinggi yang diwakili Jaksa Fungsional Alvin Z serta Plt Kadis Kesehatan dr Henny.
 
Ditambahkan Kasubbag, Giat Vaksinasi tahap I ini dilaksanakan dalam 2 (dua) hari terhitung dari tanggal 16 s/d 17 September 2021 dengan target 1000 orang, oleh Tim Vaksinasi yang terdiri dari RS Bhayangkara dan FKTP Polres Tebingtinggi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tebingginggi, "Ujar Kasubbag mengakhiri. (Gabe/sl)